Jebol Anduk Goes To School SMAN 12 Surabaya

Disdukcapil kembali menggelar acara Jebol Anduk Goes To School pada minggu ini di SMAN 12 Surabaya pada Senin, 14 November 2022. Program ini merupakan salah satu inovasi pelayanan administrasi kependudukan, berupa perekaman E-KTP yang diikuti oleh para siswa-siswi yang sudah berusia 16 tahun keatas. Mengingat administrasi kependudukan, merupakan hak dan kebutuhan mendasar yang berhak diperoleh oleh seluruh warga Indonesia tanpa terkecuali. 

Menurut Bapak Kaslan selaku Wakil Kepala sekolah di SMAN 12 Surabaya, ia berterima kasih karena adanya kegiatan Jebol Anduk ini sangat membantu para siswa yang belum mempunyai KTP dan ia berharap pelayanan terhadap masyarakat ini terus berlangsung dengan terus-menerus.

Para siswa senang dengan adanya layanan ini, karena lebih efisien dan mempermudah, selain itu mereka juga bisa meminta kepada petugas untuk menyesuaikan fotonya agar mendapatkan hasil yang bagus. Ia juga berharap agar perekaman E-KTP terus dilanjutkan setiap tahunnya hingga adik-adik kelasnya juga bisa dapat mengikuti kegiatan ini.