Peresmian Kampung Krukah Kripik Surabaya “Brand Kriukkah Kini Hadir”

kampung-kripik-surabaya

Swargaloka-Pada 10 Nopember 2021 bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pahlawan, di Kecamatan Wonokromo tepat nya di kampung krukah meresmikan Kampung Krukah Kripik Surabaya. Koperasi yang menjadi wadah dalam menganngkat perekonomian warga di wilayah kampung krukah Kota Surabaya menjadi motor dalam acara grand opening dengan brand kriukkah tersebut. Dengan di resmikannya kampung krukah kripik Surabaya oleh Bapak Camat Wonokromo Tomi Ardiyanto, AP, S.Sos, M.Si dengan penandatanganan prasasti.

peresmian-kriukkahpaguyuban-umkm-kriukkah

 

Beliau dalam sambutannya berharap, “Momentum Hari Pahlawan bagi saya pas banget dalam mengimplementasikan Kebangkitan Ekonomi Surabaya, bahwa keberhasilan itu butuh proses dan perjuangan. Mentalitas pengusaha yang kreatif, dinamis, dan penuh inovasi harus ditanamkan sejak awal dengan cara menciptakan produk-produk yang dijual harus memiliki karakter ciri khas yang menjual kemudian sistem penjualan online dan offline harus dimaksimalkan serta UMKM harus profesional dalam segala sisi manajemen” ujar Bapak Tomi Ardiyanto, Camat Wonokromo. Selain beliau, hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya Drs.Ec Widodo Suryantoro, MM, Lurah Ngagel Ibu Cut Wulandari, Ketua RW 05 Ngagel Rejo Onny Suwardi, Ketua Paguyuban dan Koprasi KRIUKKAH Zaenal Arifin, beserta segenap para undangan.

“Untuk arek-arek Surabaya bangkit, maju dan berkarya. Semoga bisa menjadi percontohan di kampung-2 lain di Surabaya dan Indonesia pada umumnya agar kita bisa bertahan dan bersaing ditengah persaingan ekonomi global,”kata Zainal, Ketua Paguyuban dan Koperasi. Kebersamaan, persaudaraan dan keguyuban harus menjadi pondasi dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan, terus belajar dan sensitif dalam melihat peluang bisnis atau ekonomi adalah kunci utamanya.