Bersama Direktur Jenderal Dukcapil Bapak Zudan Arif Fakrulloh Hadiri Sidang Isbat Nikah Program LONTONG KUPANG

Program LONTONG KUPANG yang diselenggarakan oleh Dispendukcapil Kota Surabaya bekerjasama dengan pengadilan agama kali ini bertempat di Kelurahan Manyar Sabrangan.
Total 9 pasangan suami-istri yang pernikahannya tidak tercatat yang mengikuti sidang isbat nikah massal kali ini. Mereka sangat antusias dalam menjalani serangkaian proses sidang isbat nikah. menurut Suherman peserta sidang isbat nikah mengatakan, “Saya sangat senang karna diberi kemudahan dan lancar disetiap acaranya, mulai dari kelurahan, KUA, kemudian Kantor Pos dan terakhir sidang nya di Kelurahan Manyar Sebrangan. Saya juga mendapatkan dokumen kependudukan baru yaitu buku nikah, kartu keluarga(KK), dan Kartu Tanda Penduduk(KTP)”.

Selain itu Bapak Zudan Arif Fakrulloh juga hadir untuk menyaksikan implementasi jalannya program LONTONG KUPANG di kelurahan Manyar Sabrangan. “program LONTONG KUPANG ini menurut saya adalah program komplit yang dapat membahagiakan masyarakat. Perlu sosialisasi yang belum menikah dan belum punya buku nikah segera di sidang isbatkan ini adalah langkah yang efektif dan bagus” ujar Bapak Zudan Arif Fakrulloh. Beliau juga sangat mengapresiasi program ini karena dinilai sangat mempermudah masyarakat dalam mengurus dan melengkapi dokumen administrasi kependudukan. Cek liputan selengkapnya terkait sidang isbat nikah program LONTONG KUPANG hanya di Channel Youtube Swargaloka.sub