Pelayanan IKD Hadir Pada MUSWIL IKA ITS Jawa Timur 2023

muswil-ika-its

Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKA ITS) Pengurus Wilayah Jawa Timur menggelar musyawarah wilayah (Muswil), pada Sabtu (28/1/2023). Dalam agenda tersebut, anggota telah memilih Ketua IKA ITS Jatim yang baru.

Dan yang terpilih menjadi Ketua IKA ITS Jatim periode 2023 – 2027 adalah Eri Cahyadi. Pria yang kini menjabat Wali Kota Surabaya ini diusulkan oleh mayoritas alumnus. Untuk diketahui, Cak Eri lahir di Surabaya pada 27 Mei 1977, Dan jabatan terakhir beliau sebagai ASN adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya.

ikd

Di acara Muswil tersebut, juga hadir tim Disdukcapil Kota Surabaya yang mengadakan kegiatan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), banyak anggota IKA ITS dan juga beberapa pejabat yang turut hadir dan melakukan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital.

Dengan diadakannya kegiatan Aktivasi IKD tersebut selain memudahkan para undangan yang hadir di acara tersebut, juga diharapkan mampu mengedukasi warga Indonesia khususnya Kota Surabaya untuk segera melakukan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital mereka melalui kantor Kecamatan terdekat atau di Mall Pelayanan Publik (SIOLA)