RS Jiwa Menur kembangkan pelayanan

Rumah Sakit Menur atau yang selama ini dikenal dengan Rumah Sakit Jiwa Menur, saat ini terus berbenah dalam mengembangkan layanannya. Rumah Sakit yang selama ini identik dengan rumah sakit khusus untuk pasien dengan gangguan kejiwaan tersebut, saat ini hadir dengan diversifikasi layanan lainnya, seperti penyakit dalam, kulit dan estetika, rehabilitasi medik bahkan juga fasilitas kelahiran.

Direktur RS Menur Drg. Vitria Dewi M.Si menyampaikan bahwa RS Menur merupakan rumah sakit yang melayani tidak hanya jiwa, tetapi juga non jiwa. “Tetapi unggulan kami memang tetap untuk jiwa”, jelas dokter Vitria.

Stigma negatif tentang RS Menur yang selama ini identik dengan gangguan kejiwaan, perlahan coba dihapus dengan adanya pelayanan-pelayanan tambahan tersebut. “Kami mencoba menghapus stigma negatif terhadap rumah sakit kami ini” tambah Vitria.

Terbaru, untuk semakin melengkapi pelayanan mereka tersebut, RS Menur melakukan kerjasama pelayanan administrasi kependudukan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Surabaya, yang dilakukan pada hari Selasa (06/08/24).